Kamis, 18 September 2014

Spesifikasi Produk Jasa Asuransi Sun Life Indonesia

Spesifikasi Produk Jasa Asuransi Sun Life Indonesia
Sun Medicash
Merupakan Sebuah Program Asuransi Yang Memberikan Sejumlah Santunan Dana Tunai Saat Tertanggung/Nasabah Menjalani Rawat Inap Di Rumah Sakit, Baik Disebabkan Oleh Penyakit Ataupun Kecelakaan.
Manfaat Sun Medicash:
- Manfaat Rawat Inap.
- Manfaat Icu (Perawatan Intensif).
- Manfaat Kematian.
- Manfaat Akhir Kontrak.

Sun Golden Life
Program Asuransi Khusus Ini Untuk Anda Yang Membutuhkan Proteksi Jangka Pendek. Dana Yang Tersedia Dari Program Ini Dapat Dimanfaatkan Oleh Keluarga Anda Untuk Membantu Memenuhi Kebutuhan Keuangan Keluarga Anda Apabila Terjadi Sesuatu Yang Tidak Diharapkan Terhadap Diri Anda.
 Manfaat Sun Golden Life
  1. Santunan Meninggal Sebesar 100% Uang Pertanggungan Apabila Tertanggung Mengalami Musibah Meninggal Di Masa Asuransi.
  2. Gratis Asuransi Kecelakaan Sebesar Rp50juta.
  3. Mendapatkan Potongan Premi Sebesar 50% Untuk Pembayaran Premi Perpanjangan.
  4. Dapatkan Pengembalian 20% Premi Tahunan Jika Polis Tidak Diperpanjang.
  5. Tidak Perlu Melakukan Pemeriksaan Kesehatan.
  6. Bebas Memilih Cara Pembayaran Premi: Bulanan, Triwulan, Semesteran Dan Tahunan.

Term Life

"Menyongsong Hari Depan Dengan Perlindungan Yang Lebih Pasti"

Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Kesejahteraan Keluarga. Sudahkah Anda Merencanakan Untuk Melindungi Masa Depan Anda Dan Keluarga Anda?
Pt Sun Life Financial Indonesia Mempersembahkan Term Life - Program Asuransi Jiwa Yang Memberikan Keluarga Anda Keamanan, Saat Ini, Dan Di Masa Depan.
Keuntungan Term Life
  • Keleluasaan Memilih Masa Pembayaran Premi, Mulai Dari 5, 10, 15, Atau 20 Tahun.
  • Bebas Untuk Menentukan Pilihan Cara Pembayaran Premi Yaitu Bulanan*, 3 Bulanan, Semesteran Dan Tahunan.
  • Dapat Ditambahkan Riders (Asuransi Tambahan) Untuk Memperoleh Perlindungan Yang Lebih Menyeluruh.
*Untuk Bulanan Hanya Terbatas Melalui Pendebetan Kartu Kredit Dan Pendebetan Rekening Bca Atau Mandiri
Manfaat Asuransi Term Life
Memberikan 100% Uang Pertanggungan Apabila Tertanggung Meninggal Dunia Dalam Masa Asuransi.
Sun Life Financial Syariah
Sebagai Perusahaan Asuransi Yang Terkemuka, Pt Sun Life Financial Indonesia Terus Berfokus Pada Nasabah Dengan Menawarkan Berbagai Produk Inovatif. Pada Desember 2010, Kami Meluncurkan Bisnis Syariah Yang Memungkinkan Kami Berbagi Mengenai Nilai Dan Konsep Syariah Serta Membantu Nasabah Dalam Memenuhi Kebutuhan Nasabah Akan Produk Asuransi Syariah. Untuk Memastikan Para Nasabah Menerima Pemahaman Yang Jelas Mengenai Konsep Syariah Dari Konsultan Keuangan Kami, Pt Sun Life Financial Indonesia Telah Merancang Program Pelatihan Dan Sertifikasi Syariah Bagi Seluruh Tenaga Pemasaran Kami.

Simpanan Dan Investasi
Baik Investasi Untuk Masa Pensiun Maupun Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak Anda, Masa Depan Yang Cerah Memerlukan Perencanaan Yang Cermat. Pt Sun Life Financial Indonesia Memberikan Berbagai Program Tabungan Dan Investasi Bagi Setiap Tahapan Kehidupan Anda. Apalagi, Setiap Perencanaan Dapat Disesuaikan Dengan Kebutuhan Pribadi Anda. Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda?

Sun Fortunelink

Sun Fortunelink Merupakan Produk Yang Dirancang Khusus Untuk Memenuhi Kebutuhan Perlindungan Asuransi Serta Perencanaan Keuangan Anda Dan Keluarga. Sun Fortunelink Juga Memberikan Akses Bagi Anda Untuk Dapat Berinvestasi Melalui Berbagai Pilihan Dana Investasi Yang Sesuai Dengan Profil Risiko Investasi Dan Kebutuhan Anda.

 

Brilliance® Fortune

Asuransi Brilliance® Fortune Merupakan Kombinasi Antara  Asuransi Dan Investasi Dengan Periode Pembayaran Premi Selama 3 Tahun Untuk Perlindungan Jiwa Dan Potensi Hasil Investasi Yang Optimal Selama 10 Tahun. Produk Ini Dirancang Untuk Membantu Anda Dalam Menentukan Tujuan Keuangan Jangka Panjang Dan Mewujudkan Impian-Impian Anda Dengan Lebih Mudah Dan Praktis.

Brilliance® Sejahtera

Brilliance Adalah Sebuah Kombinasi Dari Produk Asuransi Jiwa Dengan Beragam Pilihan Produk Investasi Untuk Memenuhi Kebutuhan Perencanaan Keuangan Jangka Panjang, Dengan Memperhatikan Profil Risiko Pribadi Dalam Berinvestasi Dan Kebutuhan Setiap Individu.+

Brilliance® One Protection Plus

Brilliance One Protection Plus Adalah Produk Asuransi Unit Linked Kontribusi Tunggal Yang Dirancang Khusus Untuk Memenuhi Kebutuhan Perlindungan Jiwa Dan Investasi Yang Dikelola Oleh Manajer Investasi Terpercaya Dan Berkelas Dunia Dalam Mengelola Dana Investasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar